Harga dan Spesifikasi Kamera Sony DSC-RX100 - 20.2 MP

Sony DSC-RX100 adalah kamera saku keluaran  Sony yang dirancang dengan kesan stylis dan ukuran yang dinamis sehingga sangat praktis digunakan dan dibawa kemanapun Anda pergi. Kamera ini menggunakan lensa Carl Zeiss Vario-Sonnar T yang memiliki resolusi efektif 20.2 MP dengan kemampuan zoom optik 3.6x.Kamera digital ini juga mampu merekam video dengan kualitas Full HD. Hadir dengan bodi berbahan aluminium berwarna hitam menampilkan kesan elegan dan pastinya menambah rasa percaya diri ketika menggunakannya. Kamera Sony DSC-RX100 - 20.2 MP dibandrol dengan harga relatif agak mahal dibanding kamera pocket lainnya, namun hal tersebut sebanding dengan performa dan fitur yang ditawarkan.



Harga dan Spesifikasi Kamera Sony DSC-RX100 - 20.2 MP



Spesifikasi Kamera Sony DSC-RX100 - 20.2 MP

ModelKamera Pocket
Ukuran (L x W x H cm)10.16 x 5.81 x 3.59 cm
Berat (kg)0.26
WarnaHitam
TipeDSC-RX100
Ukuran Layar (in)3.0
Zoom Optik3.6
Garansi produk2 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
InputUSB
OutputUSB|HDMI
Kamera20.9 MP
USB PortYa
Resolusi Layar1229000 do
Tipe BateraiLi-Ion
Format FotoJPEG, RAW
Ukuran File Foto5472x3648
Format VideoMPEG-4 AVCHD
Video HDYa
Resolusi Video1920x1080
Focal Length29-105 mm
Image StabilizationYa
Range Aperture Lensaf/1.8-4.9
Zoom Digital7.2x
ISO Range125-6400
Range Shutter Speed1-1 /2000 detik
Built in FlashYa
Tipe Memory CardMS Duo/SDHC
HDMI PortYa
Tipe LayarLCD



Sony DSC-RX100 memiliki resolusi 20.2 MP dengan fitur Exmor 1" CMOS Sensor yang akan memastikan setiap gambar akan jauh lebih bebas dari noise dibanding kamera lain tanpa teknologi sensor ini, dan teknologi "Extra High Sensitivity" akan otomatis aktif ketika Anda mengambil gambar pada kondisi yang kurang cahaya, dan Anda akan tetap dapat merekam gambar pada resolusi maksimal.

Lensa Carl Zeiss Vario-Sonnar T - Menggunakan lensa profesional yang dirancang khusus untuk kamera kompak. Carl Zeiss Vario-Sonnar T memiliki tingkat ketepatan pengambilan gambar yang membantu menjaga ketajaman dan kontras lensa. Fitur SteadyShot image stabilization membantu mengurangi blur ketika pengambilan gambar.

Ragam Pilihan Mode Pengoperasian - Nikmati berbagai macam kontrol untuk bidikan foto dan video dari modus iAUTO ke P/A/S/M (Program, Aperture Priority, Shutter Priority dan Manual) yang semuanya dapat Anda operasikan pada layar LCD untuk melakukan kontrol kreatif yang lebih baik.

Format Foto JPEG & RAW - RX100 mampu untuk menyimpan gambar dengan format file JPEG yang kompak dan atau file RAW dengan kualitas tinggi. File RAW merupakan file foto mentah yang langsung ditangkap dari sensor lensa.

Video Full HD 1080p - Kamera ini mampu merekam video dengan kualitas Full HD 1080p pada kecepatan 60 fps. Sehingga mampu menghasilkan video yang menakjubkan dengan distorsi yang rendah ketika Anda mainkan pada layar HDTV. Selain itu kamera ini mampu merekam gambar dan video pada saat yang sama.

Rentang ISO 125 - 12800 - Pencahayaan yang salah dapat mengagalkan gambar yang bahkan telah diambil dengan hati-hati. Sistem pengambil gambar yang ada pada Sony DSC-RX100 menyediakan sensitivitas ISO 125 hingga 12800 sehingga mampu meminimalisir noise yang dihasilkan. Entah untuk di dalam ruangan atau saat malam, Anda tetap dapat menciptakan gambar dengan noise yang sedikit, gradasi warna maksimal juga warna alami, tanpa menggunakan lampu flash.

Auto Focus Kecepatan Tinggi - Untuk meningkatkan kecepatan dan sensitivitas focus, sensor CMOS Exmor pada kamera digital sony ini memberikan hasil yang berkualitas tinggi. Didukung dengan prosesor kamera BIONZ menyediakan data respon yang cerdas sehingga mempercepat kinerja fokus kamera.

LCD 3" - Melalui layar sebesar 3" Clear Photo LCD (resolusi 1.229.000 dot), Anda bisa menyaksikan foto dan video lebih tajam, warna yang natural meskipun pada ruang terbuka dengan intensitas cahaya yang terang. Tidak hanya itu, selamat proses pemotretan Anda bisa melakukan komposisi dan pengaturan kamera sebelum mulai memotret melalui layar ini.

Fitur Optical Steadyshot - Optical SteadyShot dengan Active Mode merupakan fitur image stabilization dari Sony untuk mengurangi efek blur karena guncangan ketika menekan tombol shutter sehingga menghasilkan foto dan video yang lebih jelas. Kini Anda dapat mengambil gambar dalam kondisi tak stabil.

Dynamic Range Optimizer - Dynamic Range Optimizer (DRO) menggunakan algoritma modern untuk membantu meengurangi bayangan dan highlight. Hal ini akan menghasilkan gambar yang lebih alami dengan detail yang lebih jernih.

Fitur Smile Shutter - Teknologi pintar ini mampu mendeteksi senyum seseorang serta secara otomatis mengambil gambar tersebut. Pengaturan sensitifitas senyuman dan prioritas senyuman memungkinkan penggunanya untuk mengatur tingkatan pendeteksian senyuman dan fokus pada subyek.

Kamera Sony DSC-RX100 - 20.2MP Anda dapat menciptakan gambar yang dramatis walau hanya mengambil gambar sehari-hari yang biasa-biasa saja, Sony DSC-RX100 memiliki efek sebagai berikut: Soft Focus, Posterization, Retro Photo, High Contrast Monochrome, Rich-Tone Monochrome, Miniature, Soft High-key, Toy Camera, Pop Color, Partial Color, Watercolor Painting, HDR Painting and Illustration. Dengan efek-efek foto tersebut Anda akan mengambil gambar seperti seorang profesional.

Harga Kamera Sony DSC-RX100 - 20.2 MP


Harga Sony DSC-RX100 - 20.2 MP = Rp 5.025.000