Harga & Spesifikasi Kamera DSLR Pentax K3 Premium


Pentax K3 Premium adalah kamera yang menggunakan sensor tipe APS-C dengan resolusi sangat tinggi mencapai 24MP. Kecepatan dari continous shooting kamera ini mencapai 8,3fps dengan menggunakan modul autofocus SAFOX 11 dengan 27 titik focus yang merupakan desain baru khusus untuk kamera ini. Pengguna Pentax K-3 juga bisa menggunakan kamera ini untuk merekam video dengan kualitas HD dan menggunakan format H.264.Kamera DSLR Pentax K3 tampak kokoh berkat adanya rancangan casing yang menggunakan bahan seperti magnesium dan chasis dari stainless steel dan dirancang dengan menggunakan penstabil serta tahan terhadap berbagai macam cuaca yang menerpa.

Kamera DSLR Pentax K3 Premium ini memiliki performa yang luar biasa. Dengan tingkat exposurem akurasi, autofocus dan juga white balance yang meningkat. Mampu berkerja dengan baik pada tinggkat ISO antara 100 sampai 51200. Untuk yang suka travelling, kamera ini bisa dipasangkan dengan GPS optional dan pengaturan waktu  otomatis GPS. Pentax K-3 juga menawarkan banyak mode pengambilan gambar mulai monochrome hingga cross processing. Dalam hal kinerja ISO sendiri, kamera ini cukup memuaskan penggunanya. Terlihat dengan teknlogi baru ini, Pentax K-3 mampu menghasilkan noise yang sangat minim yang sering kita alami pada pengaturan ISO yang rendah.


Harga & Spesifikasi  Kamera DSLR Pentax K3 Premium

Product LinePremium Silver Edition
ModelPentax K3
Production countryJapan
Ukuran (L x W x H cm)13.1 x 10.0 x 7.7 cm
Berat (kg)0.80kg
WarnaSilver
Ukuran Layar (in)3.0
Kapasitas Penyimpanan32
Megapiksel24.0
Tipe BateraiLithium Io
Format VideoMPEG-4, H.264


Harga Pentax K3 Premium

Harga Kamera Pentax K3 Premium tergolong mahal mengingat kamera ini merupakan kamera DSLR di kelas pro-level. Harga kamera ini mencapai Rp 16.500.000;