Kamera Video Sony HDR PJ340E - 9.2 MP Full HD Handycam Camcorder

Kamera Video Sony HDR-PJ340 Full HD Handycam Camcorder hadir dengan Built-in Projector dari Sony. Kamera video ini dapat menangkap gambar Full HD 1920×1080 video 60p dan kekuatan zoom samapai 9.2MP gambar diam. Dilengkapi fitur 1/5.8 “sensor Exmor R CMOS dan wide-angle Sony G dengan 30x zoom lensa optical zoom 60x ditambah Clear Image digital zoom, dan menyediakan 16GB memori flash internal. SteadyShot image stabilization dengan Active Mode memberikan video yang halus. Jadikan Sony HDR PJ340E - 9.2 MP sebagai teman dalam merekam moment berharga dalam hidup Anda.

Sony HDR-PJ340 juga dilengkapi built-in 13 lumen proyektor yang memungkinkan Anda untuk memproyeksikan video sampai dengan “ukuran diagonal 100 tanpa harus terhubung ke perangkat pemutaran. Fitur lain yang nyaman adalah built-in Wi-Fi dan dukungan NFC, yang memungkinkan Anda menggunakan smartphone atau tablet untuk mengontrol kamera, serta secara nirkabel mentransfer file ke perangkat mobile Anda untuk berbagi, dan back up data di komputer Anda.

Sony HDR PJ340E - 9.2 MP dapat memantau dan rekaman pemutaran dari camcorder pada “Clear Photo LCD layar 2,7 dengan resolusi 230K dot. Ganda rekaman memungkinkan Anda secara bersamaan menangkap kedua berkualitas tinggi AVCHD dan file MP4 web-dioptimalkan. Sebuah kabel 2.0 built-in USB menyediakan koneksi ke Anda komputer untuk pengisian atau transfer file dan cocok dengan nyaman ke dalam tali tangan, sehingga keluar dari jalan sampai Anda membutuhkannya. sebuah isi ulang baterai lithium-ion, adaptor USB AC, kabel HDMI Micro, dan kabel dukungan koneksi USB datang disertakan.

Dengan segala spesifikasi kamera video diatas, menempatkan Sony HDR-PJ340 sebgaai produk unggulan Sony di kelas Handycam Camcorder. 

harga kamera

Kamera video ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 5.000.000