Harga & Spesifikasi Fujifilm Kamera Prosumer- FinePix S4300

Fujifilm FinePix S4300 merupakan kamera prosumer dengan harga relatif murah keluaran Fujifilm. Kamera ini memiliki kemampuan optical zoom hingga 26x serta sensor CCD beresolusi 14 megapiksel. Kamera digital ini memiliki kemampuan super makro 2 cm, lensa wide angle 24-624mm , video HD dan fitur menarik lainnya. Fujifilm FinePix S4300 - 14 MP merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengembangkan ilmu fotografi.

Spesifikasi Kamera Fujifilm FinePix S4300 - 14 MP

Ukuran (L x W x H cm)11.8 x 8 x 9.98 cm
Berat (kg)0.4 kg
WarnaHitam
TipeFujifilm FinePix S4300
Ukuran Layar (in)3.0
Zoom Optik26.0
Megapiksel14.0
FiturHD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
USB PortYa
Resolusi Layar230k dots
Tipe BateraiAA
Format FotoJPEG
Video HDYa
Resolusi Video1280 x 720
Focal Length24 - 624mm
Image StabilizationYa
Range Aperture LensaF3.1-5.9
Zoom Digital6.7x
Built in FlashYa
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
Tipe LayarLCD

Harga Kamera Fujifilm FinePix S4300 - 14 MP


Harga Fujifilm FinePix S4300 - 14 MP = Rp 1.625.000 - harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Lensa Zoom Optik 26x Fujinon & Wide Angle 24 mm
Kamera Fujifilm FinePix S4300 - 14 MP hadir dengan Lensa Fujinon yang sangat terkenal digunakan secara luas di berbagai situasi, termasuk satelit di angkasa luar, TV/film, pengawasan, dan kamera kompak. Dengan produksi yang sangat canggih dari Fujifilm, optik presisi tinggi dan teknologi disediakan untuk sudut lebar 24-624mm  memberikan Anda kemudahan jika ingin mengambil objek panorama ataupun foto kelompok. Zoom optik hingga 26x memberikan kemampuan untuk mengambil objek lebih detail tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Fitur SR Auto & Face Recognition
Fitur Scene Recognition (SR) dari Fujifilm memungkinkan kamera ini untuk mengenali 6 tipe scene yang berbeda secara otomatis yaitu portrait, macro, landscape, night portrait serta backlit portrait.

Super EBC
Elemen lensa yang digunakan dalam FinePix S4300 telah diproses menggunakan Super EBC (Pelapisan Berkas Elektron) multilapis, proses yang sama digunakan untuk lensa video penyiaran Fujinon dan lensa kamera format besar diakui kualitasnya oleh para profesional. Dengan mengurangi bayangan dan silau lensa, proses tersebut menjanjikan kualitas gambar yang jernih.

Zoom Daya Elektronik 42-langkah
Zoom 24x bertenaga mengutamakan kontrol zoom 42-langkah, memberi Anda kemampuan untuk membingkai setiap potret dengan akurasi yang presisi.

Super Makro 2 cm
Dengan jarak hanya 2 cm, fotografi makro yang menggunakan FinePix S4300 memungkinkan Anda untuk menangkap semua detail indah dari subjek Anda dari jarak yang benar-benar dekat.

Sensitivitas Tinggi & Stabilisasi Pengalihan Gambar CCD
Stabilisasi Gambar Ganda merupakan kombinasi sensitivitas tinggi dan stabilisasi pengalihan gambar CCD yang bekerja untuk mengeliminasi foto kabur dengan membekukan tindakan dan meminimalkan kekaburan pada rentang zoom maksimum.

Jendela Bidik Elektrik
FinePix S4300 menawarkan fleksibilitas pembingkaian potret Anda melalui jendela bidik elektrik yang jernih dan jelas. Selain meningkatkan visibilitas di siang hari yang cerah, EVF yang terang menyesuaikan gaya pemotretan tradisional, yang memudahkan dalam menstabilkan kamera bahkan saat memotret dengan zoom optik 26x yang diperpanjang sepenuhnya.

LCD Besar 3.0 inci
Tampilan LCD yang terang, dengan lebar 3,0 inci membuatnya mudah untuk menyusun foto yang bagus. Berbagi gambar adalah sesuatu yang menyenangkan, berkat resolusi 230.000-titik yang menonjol.

Baterai AA
Kamera Fujifilm FinePix S4300 - 14 MP ditenagai oleh empat baterai alkalin jenis AA memberi sumber daya yang saat Anda berada di jalan dan menghilangkan kebutuhan untuk membawa pengisi daya yang berukuran besar.
Advertisement