Harga dan Spesifikasi kamera Video Sony DCR-PJ6 - 0.8 MP

Sony meluncurkan versi Handycam terbaru mereka Sony DCR-PJ6. Kamera video ini hadir dengan bentuk yang mungil dan ringan namun dengan kemampuan yang canggih dan harga murah. Fitur yang disertakkan pada kamera video ini diantaranya built-in  proyektor sehingga Anda dapat langsung menonton hasil rekaman pada layar yang lebih lebar. Dengan lensa Sony dan teknologi sensor CCD dan fitur Steadyshot, menghasilkan rekaman dengan kualitas terbaik yang dihadirkan Kamera Video Sony DCR-PJ6.
Harga dan Spesifikasi kamera Video Sony DCR-PJ6 - 0.8 MP

Spesifikasi Kamera Video Sony DCR-PJ6 - 0.8 MP - Hitam

Ukuran (L x W x H cm)5.8 x 5.5 x12.4 cm
Berat (kg)0.126
WarnaHitam
TipeSony DCR-PJ6
Ukuran Layar (in)2.7
Zoom Optik60.0
Megapiksel0.8
FiturImage Stabilization
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
OutputComponent Video|Composite Video|USB
Image StabilizationYa
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
Tipe LayarLCD

Built-in Proyektor
Fitur ini merupakan fitur unik yang terdapat pada Sony DCR-PJ6. Proyektor mininya terdapat pada sisi depan LCD lipatnya dan dapat diputar-putar sesuai arah sehingga Anda dapat dengan mudah menembakkan arah dari proyektor ini. Proyektornya mampu memproyeksikan gambar dengan lebar diagonal hingga sebesar 60" hanya dalam jarak sekitar 3 meter. Dilengkapi juga dengan proyektor input terbaru yang memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan fiturnya saat dihubungkan melalui sebuah kabel AV.

Optical Zoom Maksimal
Kamera Video Sony DCR-PJ6 hadir dengan kemampuan optical zoom 60 kali namun tetap menghasilkan perekaman gambar yang detail. Dengan optical zoom ini, memungkinkan Anda untuk menentukan variasi alternatif perekaman gambar, mulai dari pengambilan secara wide ataupun telephoto. Anda juga dapat melakukan zooming lebih dekat lagi dengan 70x extended zoom.

2.7" Wide Clear Photo LCD
Clear Photo LCD memberikan visibilitas yang lebih baik untuk indoor maupun outdoor, resolusi layar lebih tinggi, kontras lebih tajam serta produksi warna yang lebih kaya dibanding LCD pada umumnya. Bahkan ketika di bawah cahaya matahari pun, Anda tetap dapat melihat hasil gambar dengan jelas.

Fitur Intelligent Auto
Dilengkapi dengan fitur Intelligent Auto membuat Anda semakin mudah dalam melakukan perekaman gambar. Fitur ini akan secara ototmatis mengenali hingga 18 skema pemandangan yang berbeda. dan menyesuaikan pengaturan kamera sehingga menghasilkan hasil yang terbaik.

Teknologi SteadyShot
Memiliki fitur SteadyShot yang memungkinkan untuk pengambilan gambar dengan lebih stabil bahkan ketika melakukan pengambilan gambar dalam perjalanan atau dalam keadaan cahaya rendah. Teknologi ini akan membantu Anda untuk merekam pergerakkan momen menjadi lebih optimal.

Fitur Picture Motion Browser & iDVDirect Express
Sony juga melengkapi handycam ini dengan fitur Picture Motion Browser (PMB)  yang sangat berguna ketika Anda ingin menggugah video ke internet. Anda cukup menghubungkan  DCR-PJ6 lewat kabel USB dan langsung menggugahnya ke internet. Selain fitur tersebut, DCR-PJ6  juga dilengkapi dengan fitur iDVDirect Express yang dapat dihubungkan ke perangkat DVD Writer Sony VRDP1 untuk merekam video ke DVD tanpa PC. Anda juga dapat menyalin langsung video dari kamera video ini menggunakan fitur Direct Copy.

Harga Kamera Video Sony DCR-PJ6 - 0.8 MP


Harga Kamera Video Sony DCR-PJ6 - 0.8 MP = Rp 3.525.000 -