Harga dan Spesifikasi Kamera Video Sony DCR-SD1000E

Sony DCR-SD1000E hadir dengan balutan teknologi canggih dari Sony. Kamera Video ini memiliki kualitas rekaman super hebat. Hadir dengan desain profesional dan berkelas sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari kamera video. BerikutSpesifikasi lengkap dan harga Sony DCR-SD1000E.

Harga dan Spesifikasi Kamera Video Sony DCR-SD1000E
Layar sentuh dari Sony
Kamera video profesional Sony DCR-SD1000E mampu memberikan kemudahan kepada para penggunan meskipun tahap pemula. Layar sentuh LCD 2.7" memastikan berbagai hasil rekaman dapat anda tinjau dengan sempurna dan atraktif.

Kapasitas penyimpanan leluasa
Anda dapat menyimpan berbagai data hasil rekaman anda dengan dukungan kapasitas penyimpanan 32GB pada kamera video Sony DCR-SD1000E. Selain itu anda dapat menggunakan berbagai jenis kartu memori sebagai pilihan anda dalam menyimpan hasil rekaman. Kamera ini mendukung kartu memori SD, SDHC dan SDXC yang menghadirkan kebebasan dalam dokumentasi anda.

Zoom digital 160x
Kemampuan kamera video Sony DCR-SD1000E dilengkapi dengan zoom digital sampi 160x yang memastikan detail dan ketajaman objek rekaman dapat anda dapatkan dengan mudah. Meskipun mampu diperbesar lebih besar, gambar hasil tidak mengalami penurunan kualitas.

Format video
Kamera Video Sony DCR-SD1000E mampu menghasilkan video berkualitas dengan format MPEG2-PS yang memungkinkan anda memutar pada perangkat lain.

Fitur menarik
Keunggulan yang ditampilkan kamera video Sony DCR-SD1000E disempurnakan dengan berbagai pilihan fitur yang mengagumkan. Kamera ini dibekali dengan fitur audio Dolby Digital 2ch, Picture Motion Browser dan iDVDirect Express yang tidak anda dapatkan pada kamera digital sejenis. Anda dapat menikmati kemudahan proses perekaman dengan kualitas memuaskan.

Harga  Kamera Video Sony DCR-SD1000E
Harga Kamera Video Sony DCR-SD1000E adalah sekitar Rp 10.000.000