Harga dan Spesifikasi Kamera Sony Cybershot DSC-WX300 - 18 MP

Sony DSC-WX300 - 18MPdinobatkan sebagai kamera terkecil di dunia diantara kamera pocket lainnya yang memiliki kemampuan optical zoom hingga 20x. Sony DSC WX-300 hadir dengan desain sangat ramping sehingga pas di kantung Anda. Kamera ini dilengkapi sensor Exmor R CMOS beresolusi 18.2 MP yang akan menjamin kualitas gambar beresolusi tinggi. Kamera ini juga mampu mengambil 500 foto hanya dalam satu kali pengisian data sehingga memberikan fleksibilitas lebih bagi Anda. Kamera Sony DSC WX-300 merupakan pilihan terbaik untuk pengalaman fotografi Anda akan lebih seru dan menyenangkan.
Harga dan Spesifikasi Kamera Sony Cybershot DSC-WX300 - 18 MP

Spesifikasi Sony Cybershot DSC-WX300 - 18 MP

Ukuran (L x W x H cm)9.6 x 5.49 x 2.57 cm
Berat (kg)0.13 kg
WarnaCokelat
TipeSony DSC-WX300
Ukuran Layar (in)3.0
Zoom Optik20.0
Megapiksel18.2
Fitur TampilanHD
Garansi produk1 Tahun Garansi
OutputComposite Video|USB|HDMI
Koneksi NirkabelWiFi
Resolusi Layar460.8k dot
Tipe BateraiLi-Ion
Built in Memory48 MB
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
HDMI PortYa
Tipe LayarTFT

Desain Slim dan Elegan
Sony DSC WX-300 dirancang dengan begitu slim dan kompak dengan ketebalan 2.5 cm. Dibalut dengan warna hitam doff, tidak hanya memberikan tampilan elegan namun juga begitu lembut ketika digenggam. Desainnya yang slim begitu fit dan pas di kantung memudahkan Anda untuk membawanya kemanapun Anda beraktivitas.

18.2 MP Sensor Exmor R CMOS
Ketika menggunakan Sony Cybershot DSC-WX300 Anda tidak harus selalu menggunakan flash kamera untuk mendapatkan gambar yang indah. Berkat sensor CMOS "Exmor R" yang memiliki performa sangat baik pada kondisi cahaya minim dapat meningkatkan sensitifitas noise 2x lebih sedikit. Sangat cocok untuk mengabadikan momen pada kondisi pencahayaan yang minim. Dengan resolusi hingga 18.2 megapiksel yang bertenaga, Anda akan mendapatkan kualitas gambar yang jernih, tajam serta kaya detail.

Optical Superzoom 20x
Kamera Sony Cybershot DSC-WX300 tampil dengan bentuk yang ramping namun Kamera Sonyini memiliki kemampuan zoom optiknya sangat mengagumkan membuat Anda dapat mengabadikan gambar dengan tajam dan detail yang jelas dari jarak jauh dengan lensa 20x optical zoom. Nikmati kemudahan mengambil objek dengan lebih detail dari jarak jauh dengan DSC WX-300.

Fitur Optical Steadyshot
Sony Cybershot DSC-WX300 - 18 MP dilengkapi Optical SteadyShot dengan Active Mode merupakan fitur image stabilization dari Sony untuk mengurangi efek blur karena guncangan ketika menekan tombol shutter sehingga menghasilkan foto dan video yang lebih jelas. Kini Anda dapat mengambil gambar dalam kondisi tak stabil sekalipun seperti merekam video ketika sedang berenang ataupun snorkling.

Rekam Video Kualitas Full HD
Dengan Sony Cybershot DSC-WX300 - 18 MP Anda bisa mreekam momen berharga Anda dengan video berdefinisi tinggi. Hasil video yang Anda rekam akan terlihat detail pada TV layar lebar berkat resolusi perekaman Full HD 1080p. Berkat fitur Optical SteadyShot (Active Mode), efek dari guncangan karena terlalu banyak gerak dapat dikurangi.

Bagikan dengan WiFi
Sony Cybershot DSC-WX300 - 18 MP hadir dengan built-in WiFi, Anda dapat langsung berbagai foto hasil bdiikan Anda dengan aplikasi PlayMemories yang kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Kini tidak perlu menunggu untuk mentransfer ke komputer atau laptop, langsung bagikan dan upload di sosial media favorit!

10 Foto Dalam 1 Detik
Tangkap momen yang berlangsung dengan cepat seperti pada saat pertandingan olahraga, dengan kemampuan memotret 10 foto dalam 1 detik pada resolusi 18.2 megapiksel. Abadikan momen penting dengan foto beruntun.

Mode Superior Auto
Sony Cybershot DSC-WX300 - 18 MP semakin lengkap dengan Superior Auto Mode. Superior Auto mengkombinasikan Scene Recognition dan teknologi kualitas gambar yang tinggi yang secara otomatis memilih dari 15 pengaturan gambar untuk hasil yang optimal. Dengan bermacam fitur  dalam kamera digital ini, memotret akan lebih mudah, cepat namun tetap menghasilkan gambar yang maksimal.

Harga Kamera Sony Cybershot DSC-WX300 - 18 MP


Harga Sony Cybershot DSC-WX300 - 18 MP = Rp 3.125.000