Harga dan Spesifikasi Kamera Sony SLT-A99V DSLR - 24.3 MP

Sony SLT-A99V - 24.3MP adalah produk terbaru brand ternama Sony pada jajaran kamera DSLR. Kamera ini menawarkan banyak fasilitas baru seperti teknologi translucent mirror, serta gabungan resolusi 24.3 megapiksel dengan mesin pengolahan gambar BIONZ yang sangat maju, memberikan tingkat kecerahan gambar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sony SLT-A99V merupakan kamera full-frame pertama di dunia dengan Dual AF System yang dilengkapi 19 sensor. Kamera Digital Sony SLT-A99V DSLR - 24.3 MP merupakan pilihan tepat para photographer pemula dan profesional karena banyaknya fitur dan kemudahan yang ditawarkan.
Harga dan Spesifikasi Kamera Sony SLT-A99V DSLR - 24.3 MP

Spesifikasi Sony SLT-A99V DSLR - 24.3 MP - Hitam

ModelKamera SLR
Ukuran (L x W x H cm)14.7 x 11.12 x 7.8 cm
Berat (kg)0.46
WarnaHitam
TipeSony SLT-A99V DSLR
Ukuran Layar (in)3.0
Megapiksel24.3
Garansi produk2 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
InputUSB
OutputComponent Video|Composite Video|USB|HDMI
Kamera24.3 MP
USB PortYa
Resolusi Layar921000 dot
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai1650 mAh
Format FotoJPEG, RAW
Ukuran File Foto6000x4000
Format VideoMPEG-4 AVCHD
Video HDYa
Resolusi Video1920x1080
Image StabilizationYa
ISO Range100-6400
Range Shutter Speed30-1/8000 detik
Tipe Memory CardMS Duo/SDHC
HDMI PortYa
Tipe LayarLCD

Sony SLT-A99V dengan Alpha 99 lensa interchangeable dan menggunakan teknologi translucent mirror, sebuah teknologi cermin pantul bisa menembuskan 70% cahaya yang datang dan memantulkan 30% cahaya ke sensor AF deteksi fasa serta mampu mengarahkan cahaya ke sensor gambar dan phase detection AF secara bersamaan. Teknologi ini membuat Sony Alpha sanggup membidik dengan kecepatan tinggi serta merekam objek yang terfokus dengan sempurna.

Full Frame 24.3 MP Sensor CMOS Exmor - Nikmati detail yang luar biasa dan hasil yang menarik dengan Sony SLT-A99V. Menggunakan sensor Sony Exmor CMOS, Anda bisa dapatkan resolusi yang tinggi. Dengan full frame 24.3 megapiksel, Anda akan mendapatkan gambar dengan kualitas profesional. Berkat sensor CMOS Exmor yang memiliki performa sangat baik pada kondisi cahaya minim dapat meningkatkan sensitifitas noise lebih sedikit. Sangat cocok untuk mengabadikan momen pada kondisi pencahayaan yang minim.

Wide Range ISO Hingga 25.600 - Pencahayaan yang salah dapat mengagalkan gambar yang bahkan telah diambil dengan hati-hati. Sistem pengambil gambar yang ada pada Sony SLT-A99V menyediakan sensitivitas ISO hingga 25.600 dalam pengaturan normal. Entah untuk di dalam ruangan atau saat malam, Anda tetap dapat menciptakan gambar dengan noise yang sedikit, gradasi warna maksimal juga warna alami, tanpa menggunakan lampu flash.

Kualitas Video Full HD - Sony SLT-A99V  memungkinkan Anda untuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080p pada spektrum frame rates profesional termasuk 60p, 60i dan 24p. Dengan kualitas 60p memastikan kualitas rekaman Anda begitu mulus, tanpa lag. Anda pun dapat melihat kembali hasil rekaman tersebut tanpa kompresi, video file 60p/60i melalui port HDMI. Kegiatan merekam Anda pun didukung dengan fitur Full-time Continuous AF Movie dan slot audio in dan out untuk perekaman suara maupun memonitor suara saat merekam video.

Sistem Dual AF - Nikmati presisi dan akurasi yang sangat tinggi dengan sistem Dual AF pada kamera DSLR ini. Sebagai kamera pertama di dunia yang mengusung  sistem Dual AF, kamera ini menggabungkan 19 sensor (termasuk 11 sensor silang) yang berada di atas cermin dan sistem titik 102 AF (focal plane) yang berada di sensornya sendiri dan fungsi control AF dengan jangkauan terbaru untuk mengatur jarak jangkauan yang diterima oleh AF. Ke-19 titik ini bisa dimanfaatkan untuk memilih fokus yang diinginkan, sementara sisanya memberikan kemudahan pelacakan subjek dari pergerakan atau letak jaraknya. Dengan dual autofokus ini tentunya akan sangat berguna pada video.

Fitur Quick Navi Pro - Dengan fitur ini, memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengakses berbagai pengaturan parameter kamera. Anda dapat melakukan pengaturan dengan cepat hanya yang terletak pada bodi kamera bagian kanan selama mengambil gambar.

XGA OLED Viewfinder - Kamera Digital SLR ini telah dilengkapi dengan XGA OLED (2,359K dot) TruFinder untuk framing dan focusing yang akurat. Fitur ini menawarkan hampir 100% frame coverage dengan tampilan gambar dan video yang terang, electronic viewfinder A99 yang penuh rincian dan berkontras tinggi, display yang beragam dan dapat disesuaikan untuk menyaingi viewfinder optical.

Dual Slot Kartu Memori - Kamera ini memiliki dual slot memori. Dengan hal ini, Anda dapat merekam tidak terputus menggunakan kedua slot media. Dengan sistem dual slot juga memungkinkan merekam secara bersamaan untuk tujuan backup dan juga menyalin antar media.

Material Berkualitas - Sony SLT-A99V DSLR - 24.3 MP sangat kompak dan bisa diandalkan. Dengan bahan material menggunakan Magnesium-Alloy pada bodinya, kamera ini bisa lebih tahan terhadap cuaca serta tahan debu. Material ini juga membuatnya lebih ringan namun tahan lama. Ditempatkan juga pelindung di sekitar titik kontrol dan sendinya untuk melindungi dari debu dan kelembaban. Bentuk bodinya pun ergonomis membuatnya nyaman bagi Anda untuk menggunakan kamera dslr ini selama berjam-jam ketika sedang mengabadikan momen.

LCD Berbagai Angle 3" - Lihat kembali hasil bidikan dan rekaman Anda pada layar Xtra Fine touchscreen serta teknologi WhiteMagic dengan resolusi 921k dots berukuran 3" yang jernih, tajam dan kaya warna. Anda pun tetap dapat melihat foto-foto Anda dengan jelas walaupun dalam kondisi di bawah sinar matahari. Kamera ini juga mengusung desain tilt , memungkinkan Anda untuk melipat  layarnya ke atas atau ke bawah sehingga memudahkan Anda untuk mengambil gambar dari low maupun high angle.

Fitur GPS - Fitur khusus ini sangat ideal bagi Anda yang suka bepergian. Dengan fitur GPS ini, Anda dapat melakukan geo-tagging foto dengan informasi lintang dan bujur dari mana foto diambil. Anda bahkan melakukan geo-tagging dengan informasi nama tempat Anda mengambil gambar.

Kamera Digital SLR Sony SLT-A99V semakin lengkap denga  fitur Sweep Panorama. Fitur ini merupakan salah satu fitur unik yang terdapat pada SLR ini. Fitur Sweep Panorama ini memungkinkan Anda  untuk dapat mengambil gambar secara simultan dan horizontal sehingga menghasilkan gambar foto layar lebar pada satu kanvas foto. Anda cukup menekan tombol shutter dan menyapukan kamera pada scene yang akan Anda foto.

Harga Kamera Sony SLT-A99V DSLR - 24.3 MP


Harga Sony SLT-A99V DSLR - 24.3 MP = Rp 24.755.000