Harga dan Spesifikasi Fujifilm Finepix T550 16MP


Fujifilm Finepix T550 16MP adalah kamera saku dengan tampilan slim dan minimalis dan merupakan lanjutan dari versi sebelumnyaFinepix T500. Kamera ini dilengkapi kemampuanm 12x optical zoom, resolusi 16 MP serta kualitas video HD. Spesifikasi lengkap dan harga Fujifilm Finepix T550 16MP bisa disimak berikut ini.


Spesifikasi Fujifilm Finepix T550 16MP



Lensa 28mm Wide, 12x Optical Zoom, 16MP
Tangkap lebih banyak objek melalui lensa wide 28mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Dengan lensa wide 28 mm memungkinkan Anda membidik dengan perspektif yang dramatis dan memberikan kemudahan ketika Anda membidik objek pemandangan, foto kelompok ataupun gedung-gedung tinggi. Fujifilm Finepix T550 juga memiliki kemampuan optical zoom 12x yang dapat diperpanjang hingga 10x dan memungkinkan Anda membidik gambar lebih dekat dan detail. Ditambah dengan sensor CCD resolusi 16 MP, ISO 3200 dan Dual Image Stabilization emmberikan gambar bebas blur baik pada kondisi minim cahaya ataupun karena getaran tangan. 

Intelligent Scene Recognition
Dengan menggunakan SR auto dari Fujifilm, Anda tidak perlu berpindah mode ketika menangkap scene yang berbeda. Fitur ini memungkinkan kamera ini untuk mengenali 6 tipe scene yang berbeda secara otomatis yaitu portrait, macro, landscape, night portrait serta backlit portrait untuk menghasilkan bidikan foto yang lebih optimal.

Pilihan Mode
Anda dapat memaksimalkan bidikan Anda dengan menggunakan beberapa pilihan mode seperi Blink Detection, Smile & shoot mode serta Face Detection yang dapat secara otomatis melihat hingga beberapa wajah yang berbeda dalam sebuah scene dan pilih pengaturan untuk menangkap optimal serta mengurangi efek red-eye jika flash digunakan.

Video Kualitas HD
Rekam momen berharga Anda dengan Fujifilm Finepix T550. Dengan kualitas HD beresolusi 1280 x 720 memastikan hasil rekaman Anda dengan gambar yang jernih dan tajam. Anda dapat melihat hasil rekaman Anda kembali dengan koneksi kabel USB di layar TV.

Fitur Motion Panorama
Fitur populer seperti Motion Panorama memungkinkan Anda untuk membuat sebuah foto dengan skala sangat lebar hanya dengan menggeser kamera digital ke kanan atau kiri.


Harga Fujifilm Finepix T550 16MP



Fujifilm Finepix T550 16MP dibandrol dengan harga sekitar RP 1.050.000Harga kamera digital pada tiap-tiap kota berfariasi dan berbeda-beda.