Harga dan Spesifikasi Camcorder Sony HXR MC1500

Sony HXR-MC1500 merupakan kamera videopada level profesional camcorder. HXR-MC1500 dapat menghasilkan video dengan kualitas HD maupun SD. Fitur Sony state-of-the-art milik G-Lens dan Exmor R ™ CMOS sensor (hingga 4 juta piksel) adalah jaminan kualitas visual yang dihadirka kamera video ini. Superior ekstrim wide angle optical G-lens memberikan modus pengambilan lebar hingga 29.8mm di 12x Optical / 160x Digital Zoom. Sony HXR-MC1500 mampu menghasilkan kualitas video luar biasa bahakan pada pencahayaan rendah sekalipun.



Sony HXR-MC1500 mengadopsi teknologi back-illuminated yang memungkinkan sensor gambar untuk memanfaatkan cahaya insiden lebih efisien, mengurangi jumlah kebisingan dengan sekitar setengah. Hal ini membantu pengguna mencapai kualitas gambar yang kaya dan gerakan halus bahkan selama pemotretan dalam situasi cahaya rendah. HXR-MC1500 dilengkapi dengan Optical SteadyShot stabilisasi gambar ™ (Active Mode) dengan fitur 3-Way Shake Membatalkan untuk mengurangi efek getaran tangan tiga arah - goyang vertikal dan horizontal dikoreksi oleh optical image stabilization dan ketiga, dengan cara stabilisasi gambar elektronik yang mengoreksi lateralis-roll goyang. Ini lanjutan hasil sistem stabilisasi brilian, akurat dan tajam rekaman video - bahkan untuk bergerak cepat, on-the-go pengalaman. Bahu ergonomis ini me-mount menawarkan profesional bentuk ramping faktor ideal untuk pernikahan, berita dan acara perusahaan. Selain menjadi ringan, juga ringan di saku, memberikan videographers anggaran terbatas lebih kurang. 

Camcorder Sony HXR-MC1500 menawarkan berbagai fungsi untuk memungkinkan jam kapasitas merekam untuk menangkap momen-momen penting, termasuk built-in 32 GB hard disk drive (HDD), mendukung perekaman simultan hingga 175 menit dalam mode FX. Memanfaatkan format AVCHD, memungkinkan untuk kompresi video yang sangat efisien yang memungkinkan jam murah hati rekaman definisi tinggi disimpan pada tingkat kualitas yang baik pada banyak konsumen media yang terjangkau termasuk memory stick Pro Duo, SDXC dan kartu SD / SDHC. 

Juga tersedia fitur Direct Copy, yang memungkinkan Anda mentransfer rekaman ke hard disk drive eksternal (USB2.0; under2TB, FAT32) melalui kabel USB, ketika terhubung ke listrik AC, untuk PC bebas back-up dan pengarsipan.


Harga Sony HXR MC1500


Sony HXR MC1500 masih dihargai pada kisaran RP 11.000.000